Rabu, 21 November 2012

Hatiku sedang tak baik :(

Duh, melelahkan hari ini..
Bukan hanya cape badan dan pikiran..tapi juga capek hati nih. Hm, rugi bangeth sebenarnya dikuasai sama rasa seperti ini. Tapi memang begitu, kondisi hati sedang tidak baik. Lebih didominasi oleh rasa tak suka karena sikap dan perilaku dari seorang hamba. Menyebalkan sangat, melihat seseorang yang terlalu keras kepala, merasa paling benar, meremehkan orang lain...dan...dann...sebutan lainnya deh.

Tapi sudahlah..
Doakan saja yang terbaik, serahkan sama Allah..karena Allah Maha Tahu dan biarkan Allah yang membuat keputusan. Insya Allah aku tidak mendoakan keburukan baginya...karena Allah juga tiada akan pernah mengabulkan doa yang meminta keburukan kepada kita ataupun orang lain. Tapi juga untuk kali ini, bukan berarti aku memintakan doa kebaikan untuknya kepada Allah..hehe..jahat ya. Yah, tepatnya belum mungkin ya. Aku tahu ini salah, tidak baik. Tapi aku memang masih sebel...hm...aku terlalu dikuasai rasa tak suka nih jadinya. Setidaknya aku tidak memintakan keburukan...
dan semoga Allah benar memberikan yang terbaik (pasti !)...dan segera juga aku harus memintakan kebaikan kan ya...`??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar